Film "Hantu Puncak datang Bulan"

Selasa, 02 Februari 2010  Komentar


Film Hantu Puncak Datang Bulan adalah sebuah film yang bergenre horor sex sekaligus mengandung unsur komedi. film yang menebar sensualitas akan kembali diputar di bioskop-bioskop di Indonesia. Dalam film Hantu Puncak Datang Bulan, Andi Soraya akan tampil topless.

Film yang diproduksi K2K ini menampilkan sejumlah bintang seperti Andi Soraya, Tessa Mariska dan Trio Macan. Mereka akan tampil sensual dalam film tersebut. Film ini tak jauh beda dengan film-film yang lain sebelumnya seperti Film Suster Keramas yang dibintangi artis porno asal Jepang, Rin Sakuragi.

Sinopsis Film Hantu Puncak Datang Bulan, kira - kira seperti ini,film ini menceritakan sebuah rumah besar yang dijadikan tempat kos-kosan. Rumah kos ini sebuah bangunan lama yang sempat kosong tanpa penghuni.
Pada akhirnya rumah ini dijual oleh pemiliknya karena ia selalu teringat akan kematian anak kesayangannya, Putri. Kala itu, kekasih Putri marah akibat keinginannya tidak terpenuhi.

Putri sedang lemah karena ia sedang datang bulan, tapi nasib berkata lain Putri ke atas dan dikejar sang pacar, kemudian memukul Putri hingga terjatuh dan meninggal. Pacar Putri pun kena setrum dan juga meninggal


Kenapa Perfilman Indonesia memunculkan hal seperti ini lagi?
Kalau mau komentar pake emote KASKUS... Silahkan pilih gan..
:) :D :thumbup :2thumbup :iloveindonesia :ilovekaskus :kiss :genit :marah :berduka :najis :malu :ngakak :repost :sup2: :batabig :takut :ngacir :shakehand :bingung :cekpm :capedeh :hammer :peluk :cendol :hoax :selamat :matabelo :mewek :request :sorry :salahkamar :rate5 :cool :sup: :kbgt :nohope

0 komentar

Posting Komentar